Rabu, 25 Januari 2012

Tips supaya tidak di jahili oleh banci

Banci merupakan sosok yang menakutkan bagi saya jauh dari istilah cantik, feminim dan hal-hal yang mendekati sifat kewanitaan tetapi menurut saya banci merupakan monster yang siap memangsa siapa saja yang berada di sekitarnya, tetapi kita seharusnya jangan meremehkan sisi negatif dari banci tetapi jangan terlalu melebihkan-lebihkan sesuatu dari banci bisa-bisa menjadi musibah besar bagi kita,
oke..di sini saya akan menguraikan beberapa Tips supaya kita terhindar dari kejahilan para bencong-bencong itu tetapi di sini Bukan pengalaman pribadi saya !!! tetapi di sini lebih cenderung ke pengamatan saya terhadap teman-teman saya yang sering di jahilin oleh banci,
banci-banci sering menjahili para korbanya terutama di tempat salon-salon yang di dalamnya memperkerjakan para wanita jadi-jadian itu di salon tersebut, teman saya sering di jahilin dengan ucapan-ucapan seperti seorang Laki-laki sedang merayu perempuan, ada lagi yang yang suka colek-colek, ataupun ada yang lebih extreem lagi para banci itu sengaja mencium teman saya itu atau bahkan maaf memegang Bur**g teman saya itu Astaghfirullah.
untuk menghindari ulah para banci yang kita perlukan adalah antara lain.

Tidak usah banyak omong
apabila kita sedang ke salon ataupun duduk bersebelahan di angkot menurut pengamatan saya kita itu tidak perlu kebanyakan ngomong dengan sekitar tetapi jangan bersifat Cool itu malah tambah bahaya, banci akan merespon ucapan kita apabila kita terlalu sering berbincang di sebelah kita walaupun si banci tidak tahu menahu hal yang kita perbincangkan di situ, yang lebih di tekankan lagi kita itu bersifat misterius tetapi ingat !! bukan cool.

Jarang senyum
di saat kita menemui banci baik itu di dalam salon maupun di dalam angkot ataupun di mana saja kita itu tidak usah menebar senyum walaupun dengan orang lain, apabila kita terlalu sering banci akan terpesona dengan senyuman kita.

Dilarang memakai celana pendek
hal yang paling di larang ketika menemui si banci di mana pun hindari memakai celana pendek, banci itu lebih terpesona melihat laki-laki memakai celana pendek lebih parah dari pada laki-laki melihat cewek yang pakai celana pendek.

Jangan menghina si banci
Ingat banci merupakan seorang laki-laki "sejati" jangan menilai banci adalah sosok mahluk yang lemah seperti halnya perempuan, apabila kita menghina banci berfikirla tujuh kali kalau tidak sama halnya kalian di hajar oleh preman.

Hindari tempat sepi saat bertemu si banci
ini merupakan hal yang sangat patut di waspadai karena banci merupakn ya..yang saya katakan tadi seperti monster siap memangsa siapapun apalagi di tempat yang sepi.

Sekian tulisan dari saya semoga bermanfaat bagi pembaca, cuma itu pengamatan saya selama ini yang saya tahu, saya akan menulis kembali apabila menemukan hal yang baru dalam menghindari ulah jahil dari si banci. Thank's

Tidak ada komentar:

Posting Komentar