Rabu, 25 Januari 2012

Sisi negatif buah Durian

Buah durian adalah buah yang memiliki ciri khas terhadap kulitnya yang mempunyai duri  tetapi memiliki rasa yang sangat lezat dan baunya yang khas buah ini sangat lumrah di indonesia begitu mudah di temukan baik di Supermarket ataupun di pedagang-pedagang kaki lima lainya, buah durian ini di anggap sebagai Rajanya buah tidak tahu dari segi apa buah ini di anggap sebagai rajanya dari segala buah.
Buah durian selain memiliki rasa yang sangat lezat tetapi di sini saya akan menguraikan beberapa segi negatif dari buah durian, segi negatif ini boleh jadi di waspadai bagi seseorang yang gemar memakan buah durian adapun segi negatif dari buah duarian antara lain adalah:

1.Pemicu stroke
apabila seseorang berusia di atas 40 tahun mereka sangat rentan terkena kolesterol dari buah ini di karenakan buah ini memiliki kadar Kolesterol yang tinggi dan akhirnya menimbulkan penyakit stroke bagi penikmatnya.

2. Gangguan kehamilan
bagi ibu-ibu yang sedang hamil di harapkan jangan mengkonsumsi buah ini dikarenakan buah ini mengandung Gula dan Alkohol sangat rentan bagi ibu-ibu keguguran apabila mengkonsumsi buah ini.

3. Gangguan pencernaan
di saat kita mengkonsumsi buah ini terlalu banyak maka yang terasa panas di dalam perut kita dan terasa kembung dan selalu bersendawa ini di akibatkan karena adanya kadar Alkohol yang berada dalam buah durian ini .

4. Hati-hati bagi penderita Diabetes
ini merupakan ancaman terbesar bagi seseorang yang gemar mengkonsumsi buah ini tetapi mereka memiliki penyakit Diabetes biala di bandingkan satu buah durian bisa sebanding dengan porsi makan satu hari bagi penderita Diabetes.

sekian tulisan dari saya semoga bermanfaat bagi anda sekalian ...terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar