Rabu, 25 Januari 2012

Fakta mengenai Bajaj

Bajaj adalah salah satu kendaraan khas yang masih bertahan di kota Metropolitan jakarta, Bajaj merupakan kendaraan paling Legend di kota jakarta yang tidak tergeus zaman mereka masih eksis dengan adanya saingan Taxi-Taxi mewah dan Busway, bila kita perhatikan konsep modifikasi bajaj tidak sedikit berubah dari zaman ke zaman berbeda dengan kendaraan mewah lainya yang selalu berganti gaya di setiap zaman berikut ulasan saya mengenai beberapa Fakta dari kendaraan Bajaj.

1. Bajaj bisa berputar 180 derajat apabila di dalam instinc sang abang Bajaj di depan sepi penumpang lain halnya dengan Taxi-Taxi mewah dan busway yang tidak memiliki kemampuan lebih dalam hal berputar 180 derajat.

2. skil mengendarai Bajaj tidak sembarang orang bisa karena Bajaj merupakan kombinasi antara sepeda motor dan mobil.

3. seseorang mengendarai bajaj harus lulus tes tertentu seperti hal nya seorang pilot tidak hanya dalam skil menyetir tetapi yang lebih di utamakan lagi adalah kesehatan jasmani dan rohani di karenakan suara knalpot Bajaj sangat bising karena itu telinga kita harus tahan bisa-bisa gendang telinga kita pecah saat menghidupkan mesin nya.

4. di karenakan skill menjadi prioritas utama dalam mengandarai Bajaj menikung adalah suatu yang di anggap standar dalam hal menyetil kemampuan pembalap Drift pun jauh bila dibandingkan dengan sopir bajaj karena di saat menikung Tuhan dan sopir bajaj la yang tau akan kejadian selanjutnya.

5. percayalah 9 dari 10 orang menaiki bajaj dalam keadaan terpaksa.

6. tarif sering tidak menentu dengn begitu perlu keahlian khusus dalam mengetahui tarif bajaj

7. di saat becek berhati-hatilah para Bikers kepada sang bajaj

8. bajaj tidak peduli bila dalam keadaan macet selagi ada celah yang bisa di lalui nya.

9. saat ini Guinness word of the record sudah mencalonkan Bajaj sebagai roda kendaraan terkecil.

10. sangat tidak di anjurkan berdiri di belakang Bajaj di saat mesinya hidup hal itu bisa di katakan suatu musibah.

sekian tulisan dari saya semoga terhibur Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar