Selasa, 24 Januari 2012

Poin-Poin penting dalam kesuksesan menurunkan berat badan

Di dalam menggapai kesuksesan kita sering mengalami kendala baik itu faktor intern ataupun ekstern di dalam pencapaian itu kita di perlukan keseriusan, Tuhan itu memberikan cobaan bagi hambanya agar serius dalam melakukan suatu tujuan tertentu dalam kehidupanya termasuk juga dalam hal menurunkan berat badan, Diet itu di definisikan oleh orang sebagai penggemblengan fisik dalam berupaya untuk melakukan pengurangan berat badan.
tetapi disini tidak bagi saya Diet itu ibaratnya mencoba kemampuan kita dalam menjebatani suatu hal tingkatan dalam mengurangi berat badan, di sini saya menilai apabila seseorang berhasil dalam melakukan diet maka orang tersebut akan berhasil dalam mengurangi berat badan tetapi apabila seseorang tidak berhasil dalam melakukan diet maka sesorang tersebut akan gagal di kemudian hari dalam mengurangi berat badanya itu, seperti contoh seseorang yang melakukan sedot lemak orang tersebut sudah gagal dalam melakukan diet tetapi dia langsung melangkau "anak tangga" dalam kesuksesan mengurangi berat badan.
di dalam melakukann Diet seseorang mendapatkan kendala terutama Putus asa dalam penerapanya kenapa demikian di karenakan seseorang tersebut tidak menjadikan alasan yang tepat mengapa dia menurunkan berat badanya, di sini saya menganalogikan suatu kesuksesan berbisnis dalam menurunkan berat badan seseorang itu akan sukses apabila dia menjadikan alasan utamanya untuk sukses menjadi pondasi dasar dalam mencapai kesuksesan sama halnya dalam mengurangi berat badan.
orang-orang yang memilki berat badan yang berlebih beranggapan  bahwa dia terlahir dengan  keadaan secara fisik demikian, padahal tidak semua itu bisa di ubah dengan cara keseriusan, dan kemudian mereka akan  putus asa dan beranggapan pula bahwa dalam menurunkan berat badan mereka menilai  akan merubah pula cuptaan yang Maha kuasa, itu adalah anggapan orang yang putus asa dan iri terhadap orang yang berhasil dalam menurunkan berat badan.
seseorang itu ingin sukses tetapi patah di saat proses kesuksesan itu, itulah yg membuat seseorang  itu putus asa dalam kesuksesan, yang perlu kita jadikan bekal dalam menuju kesuksesan dalam menurunkan berat badan adalah:

1.Niat
jadikanlah niat ini sebagai pondasi dasar dalam menurunkan berat badan, niat ini sangat berpengaruh dalam kita menuju kesuksesan niat inilah yang dapat menentukan kesuksesan kita. tanamkan niat yang  positif dalam diri kita, kita tanamkan baik-baik tempatkan dia di posisi spesial dalam hati kita.

2.Selalu memotifasi diri
ini adalah hal yang penting dalam mencapai kesuksesan menurunkan berat badan, ini sangat berguna di saat kita berputus asa akan kegagalan.

3.Menjadikan pengalaman sebagai guru
Dalam pengalaman gunakanlah itu sebaik-baiknya sebagai guru kita yang bisa kita pelajari di kemudian hari, pelajari setiap kesalahan dan mencoba untuk memperbaiki, tidak hanya memperbaiki tetapi cobalah berinovasi akan hal-hal yang belum kita coba.

4.Gunakanlah kepahitan dalam menuju kesuksesan
Ingat semakin anda di caci, di maki, di cerca, maka semkin banyak pula semangat kita menuju kesuksesan gunakan itu sebagai motifasi dalam diri kita, seseorang yang menuai pujian terus tidak akan sukses di bandingkan seseorang yang selalu menuai kritikan.

Mungkin ini saja tulisan dari saya dalam Poin-Poin penting  dalam kesuksesan menurukan berat badan, walaupun Diet seperti selebriti-selebriti Hollywood tidak akan sukses anda lakukan apabila anda tidak mempelajari Poin-Poin penting ini. sekian

Tidak ada komentar:

Posting Komentar