Rabu, 25 Januari 2012

Tips apabila kita terlanjur kena tilang polisi

Artikel kali ini membahas mengenai tips apabila kita terlanjur kena tilang polisi, proses penilangan polisi adalah suatu hal yang sangat menjengkelkan karena kita tidak bisa berbuat apa-apa, maka dari itu kita seharusnya jangan terlalu buta dengan hukum, semua itu ada trik nya walaupun di sini saya cuma menggolongkan tingkatan yang tergolong easy dalam pelanggaran untuk urusan yang berat, itu sangat susah bayangkan saja kita tidak memakai helm di jalan perkotaan dan sedang dalam hari kerja di pagi hari pula itu namanya menantang polisi bisa-bisa kita kena keroyok oleh Polantas.
untuk itu saya memberitahukan kepada teman semua Tips yg mudah tetapi harus mempunyai keberanian dan mental yang kuat dalam menghadapi Pak Polisi untuk itu saya menjabarkan pelanggaran kecil saja yang bisa saya beritahukan oke..

Ingat Polantas-Polantas yang ada di jalan adalah tamatan SMA jarang polantas yang tamatan S1 hukum bekerja di lapangan jadi kita harus menganggap diri kita lebih dari mereka supaya kita bisa lancar menjalankan aksi kita
Apabila kita terlanjur kena tilang maka polisi akan menganggap kita masyarakat buta hukum maka dari itu ngerti lah..sedikit-sedikit mengenai hukum walaupun tidak hapal pasal-pasal dalam KUHP hehe..Polisi akan menunjukan Pasal-pasal di dalam buku pelenggaran lalu lintasnya beserta dendanya dengan sekejap mata, entah itu pasal apa yang dia tunjukan di tambah lagi karena kita buta hukum.
menurut teman-teman saya yang sudah berhasil dalam melaksanakan aksi tersebut ada beberapa macam Tips nya antara lain:

1.Bertindak sopan saat turun dari motor
di saat turun dari motor di harapkan kita menjabat tangan Pak Polisi dengan menatap matanya, dengan begitu mereka sudah menanamkan sifat tidak menyepelekan kita

2. Pasang muka Misterius
apabila polisi bertindak semena-mena bilang sama pak polisi itu "mohon maaf pak kami ini melakukan tindak pelanggaran jadi jangan di samakan dengan tindak kejahatan" dengan begitu polisi akan tahu" waaah ni anak Mahasiswa..jurusan hukum lagi..heheh". dengan begitu dia sudah bersifat simpati kepada kita.

3. Selalu bersifat memperhatikan nama yang ada di dada Pak Polisi
kita di harapkan selalu memperhatikan nama dari pak polisi tersebut supaya dia menimbulkan kecurigaan terhadap kita, apabila kita di tanya tinggal di mana? bilang sama polisi tersebut tempat tinggal kita adalah perumahan para anggota kepolisian setempat, apabila dia bilang pekerjaan orang tua kita bilang saja "adalah..." .

4.apabila kita tidak mempunyai keluarga aparat supaya kita menyimpan nomer hape teman kita yang di anggap ngerti akan hal kepolisian, apabila tidak ngerti nah..bisa runyam urusan apabila polisi tersebut menanyakan hal-hal mengenai jabatan "kepolisian" teman kita

5. di harapkan membawa uang lebih apabila semua trik yang saya ajarkan tadi gagal..hehe tetapi tidak semua orang gagal apabila seseorang tersebut mempunyai keberanian dan keahlian.

sekian triks dari saya semoga bermanfaat bagi teman-teman yang membaca

1 komentar: